TUGAS XI MIA I

ANALISIS IKLAN YANG ADA PADA BLOG INI, YAITU KELEBIHAN , KEKURANGAN , SERTA SARAN TOTAL ADA 10 ITEM. JANGAN LUPA KOMEN DENGAN MENCANTUMKAN NAMA , KELAS , NO ABSEN ,NAMA SEKOLAH SERTA KATA KATA MUTIARA. PALING LAMBAT TANGGAL 29 - 08 -2014
Terimakasih telah membaca artikel TUGAS XI MIA I. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dwipurnama2.blogspot.com/2014/08/tugas-xi-mia-i.html. Jika ingin copy paste artikel ini, jangan lupa untuk mencantumkan link sumber.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

26komentar :

  1. NAMA : AIMMATUL MAGHFIROH
    KELAS : XI-MIA 1
    No. Absen : 10

    "Cinta adalah satu-satunya kebebasan di duniakarena cinta itu membangkitkan semangat hukum-hukum kemanusiaan dan gejala alami pun tak mampu mengubah perjalanannya. Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang "
    ~~~
    "Perjalanan hidup telah diatur teratur . Jangan harap seseorang dapat mencapai fajar sebelum ia menjalani dan melewati malam" . :) :) :)

    BalasHapus
  2. NAMA : JANUAR SAFITRI
    KELAS : X1-MIA 1
    No.Absen : 17
    “Jika kamu tidak mengejar apa yang kamu inginkan, maka kamu tidak akan mendapatkannya. Jika kamu tidak bertanya maka jawabannya adalah tidak. Jika kamu tidak melangkah maju, kamu akan tetap berada di tempat yang sama dan orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan”

    BalasHapus
  3. NAMA: YANIAR AULIA RAHMAH
    KELAS: XI-MIA 1
    No. Absen: 15
    " setiap orang pasti pernah mengalami kegagalan dalam hidupnya, jangan pernah fikir bahwa kegagalan membuatmu berhenti untuk mencari, berusaha, dan mendapatkan apa yang kamu inginkan. jika engkau ingin meraih apa yang kamu inginkan, belajarlah dan terus merenungi kegagalan yang pernah kau alami, tapi jangan buat itu sebagai hambatan tetapi buatlah kegagalan sebagai cerminan agar engkau tidak jatuh pada lubang yang sama."
    "semua orang pasti tidak ingin mendapatkan kegagalan yang sama. untuk itu teruslah berusaha dan berjuang untuk menggapai apa yang kamu inginkan. jangan lupa tetap menjadi diri sendiri serta meminta ridho kepada kedua orang tua karena disitulah kita akan memdapatkan kesuksesan :) "

    BalasHapus
  4. Nama : Sandra pradita
    kelas : XI - IPA1
    No.Absen : 21
    " keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa harus kehilangan semangat. :) "
    " terkadang senyum adalah cara untuk menyelesaikan banyak masalah dan diam adalah cara untuk menghindari banyak masalah :) "

    BalasHapus
  5. Nama : Rahma Nur Layla Sari
    Kelas : XI-MIA1
    No.Abs : 06

    "Rasa malas tidak akan mengerdilkan mu, jika kita tidak berlaku malas. Jangan pernah merasa kita tidak bisa melakukan nya sebelum kita coba. Karena perasaan itu adalah bagian dari rasa malas untuk melakukan nya"

    BalasHapus
  6. Nama : Renaldi Bimantoro
    Kelas :XI-MIA 1
    Nomer Absen : 20

    Di kehidupan ini memang lah keras dan penuh tantangan serta cobaan. Tapi, jangan lah merasa dunia ini kejam dan sadis. Bersyukurlah dengan apa yang telah di berikan oleh Yang Maha Kuasa. Dengan di berikan nya tantangan dan cobaan kita sebaik nya bersabar dalam menghadapi nya. Jangan selalu menundukan kepala, tetapi tegak kan kepala kita. Belajarlah dari apa yang sebelum nya kita lalui. Kita memang harus menghadap ke depan, tetapi ada saat nya kita menoleh ke belakang sebagai pelajaran. Hidup ini indah, jangan membuat hidup ini begitu suram. Lekaslah kita bangkit, busung kan dada mu, kepal tangan mu dan berkata lah "AKU BISA!". Yakin lah pada dirimu sendiri bahwa kamu mampu dan bisa. Semangat hidup adalah warna-warna yang dapat membuat hidup itu menjadi indah dan berwarna.

    BalasHapus
  7. -Analisis iklan yang ada di blog ini: menggambarkan seseorang yang bahagia akan sesuatu. Mungkin telah menyelesaikan suatu tugas/telah mendapatkan sesuatu dari seseorang atas hasil usahanya selama ini.
    -Kelebihan: tempat yang terlihat pada iklan (pantai) sangat mendukung suasana hati seseorang yang sedang bahagia.
    -Kelemahan: kurang adanya benda-benda perjelas yang dapat memperkuat penganalisisan sehingga iklan tidak mudah dipahami.
    -Saran: Ditambahkan benda atau tokoh lagui untuk memperkuat suasana yang ada pada iklan, iklan bisa dibuat bergerak agar lebih mudah dipahami, atau bisa dengan sedikit keterangan untuk memperjelas maksud dari iklan tersebut.

    Nama: Ragilia Rahma Maulidia
    Kelas: XI MIA 1
    No. Absen: 13
    Sekolah: SMA Barunawati Surabaya
    Kata mutiara: "pengalaman adalah guru terbaik. Jangan takut untuk berbagi dan menambah pengalaman satu sama lain. Semakin banyak pengalaman yang kita peroleh, semakin menambah ilmu kita"

    BalasHapus
  8. nama : amy risqina Susanti
    kelas : XI MIA 1
    no absen : 25
    *analisis iklan : blog ini membincangkan tentang ilmu dan kebahagiaan atas karunia yang telah diberikan oleh tuhan
    *kelebihan : dapat mengambil unsur pendidikan
    *kekurangan : kurangnya kemenarikan dalam background dalam blog dan tidak ada nya animation yg dpat membuat unik blog ini
    *saran : diberikan hal-hal yang menarik tentang blog iini contohnya lagu-lagu yang slow yg ketika dibuka blognya langsung didendangkan musik yang slow
    kata mutiara : don't give something is nice but give something is very good and useful in the world. selalu berusaha memanfaatkan apa yang ada dan selalu berusaha menjadi yang terbaik
    DAN jangan lupa berdoa dan selalu berharap yg baik kepada tuhan yang maha esa

    BalasHapus
  9. nama: cindy dwi retiningrum
    kelas: XI mia 1
    absen: 16
    sekolah: sma barunawati
    kata-kata mutiara: ikhlas menerima kesalahan, dan belajar dar setiap kesalahan, karena itu yang akan menjadikanmu kuat dalam menjalani kehidupan

    BalasHapus
  10. Nama : Junior Habibie
    Kelas : XI Mia 1
    No.Absen : 02
    Sekolah : SMA Barunawati Surabaya

    Kata-kata Mutiara : Pemimpin yang baik adalah orang yang memberi contoh kepada orang-orang dalam melakukan hal-hal dengan benar, memberi semangat, dan melakukan perbedaan positif dalam hidup mereka dan juga belajarlah semaksimal mungkin untuk meraih cita-cita kamu agar kelak kamu akan berguna di lingkungan keluarga maupun lingkungan masyarakat.

    BalasHapus
  11. nama : suryanti pratiwi ningsh
    kelas : XI MIA 1
    absen : 08
    SMA BARUNAWATI

    kegagalan adalah awal menuju untuk kesuksesan namun hanya tertunda oleh waktu, mencoba bangkit dari keterpurukan adalah hal yang bijaksana. jangan pernah berhenti untuk selalu mencoba hal yang baru selagi itu dijalan positif " be your self and give your best "

    BalasHapus
  12. Nama : Safitra Ramadhani Pasuna
    kelas : XI MIA 1
    No. absen : 29
    SMA BARUNAWATI SURABAYA
    kata-kata mutiara : Jangan nilai orang dari masa lalunya karena kita semua sudah tidak hidup di sana. Semua orang bisa berubah, biarkan mereka membuktikannya.

    BalasHapus
  13. Nama : Arif Kusdiantoro
    Kelas : XI MIA !
    No Absen: 23
    SMA BARUNAWATI SURABAYA

    Kata kata Mutiara:Melangkah Ke depan melangkah Ke Semua yang di Harapin Jangan pernah Menoleh ke arah Belakang ,munjunjung tinggi semua harapan dan cita cita yang ingin di capai

    BalasHapus
  14. nama : reysandi p
    kelas XI MIA 1
    no absen : 07
    SMA BARUNAWATI

    tetap semangat meskipun mengalami kegagalan dan berusaha terus menerus agar keinginan bisa tercapai dan jangan menyerah dengan keadaan yang ada.

    BalasHapus
  15. nama : Katelya Larasati A.
    kelas : XI MIA 1
    no. absen : 12
    SMA BARUNAWATI

    Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, kerana kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita.

    BalasHapus
  16. Nama : Anggi Yuliana Velinda
    Kelas : XI MIA-1
    N.Abs : 22
    SMA BARUNAWATI SURABAYA

    -Kekuatan terbesarmu adalah berani untuk mencoba dan berani untuk gagal.
    -Satu-satunya cara untuk menghasilkan sesuatu yang hebat adalah menyukai apa yang akan kamu lakukan, STOP DREAMING AND START DOING!

    BalasHapus
  17. Nama : Dova Navy Carella
    Kelas : XI MIA 1
    No absen : 11
    SMA BARUNAWATI SURABAYA

    Kata mutiara :
    Ketika kita jatuh bukan berarti kita kalah atau tidak mampu ,tetapi kita harus bangkit dan kembali mencoba dan yang paling penting kita juga harus selalu berdoa agar Allah selalu merestui perjuangan kita tersebut.

    BalasHapus
  18. Nama : Dwi Setiawan
    absen : 01
    kelas : XI MIA 1
    SMA Barunawati Surabaya

    tidak ada alasan untuk menyerah dalam belajar untuk bisa. terus mebcoba dan belajar agar apa yang dicita-citakan dapat terwujud.
    jika sudah didasari oleh niat dan tekat. tidak ada yang tidak mungkin untuk dilakukan

    BalasHapus
  19. Nama : Lely Ariesty
    Kelas : XI MIA 1
    Absen : 18
    Sekolah : SMA BARUNAWATI SURABAYA

    Gagal disuatu hal bukan berarti kita tidak sanggup melakukan hal tersebut, tetapi percayalah suatu saat nanti kita dapat melakukan hal yang lebih bermanfaat. Jadi jangan merasa pesimis karena gagal, tetaplah berusaha, bekerja keras, dan tawakal.

    BalasHapus
  20. Nama : Raquel Threyas O.P
    Kelas : XI MIA 1
    Absen : 19
    Sekolah : SMA BARUNAWATI
    "Melihatlah ke atas untuk urusan akhiratmu dan melihatlah ke bawah untuk urusan duniamu .. maka hidup akan tentram. Karena Allah selalu ada di sisi kita untuk mempermudah jalan yang kita lalui." ^^

    BalasHapus
  21. NAMA : ARIF RAHMAN HAKIM
    XI MIA 1 . NO ABSEN: 27

    "Jika anda mencapai inti kehidupan, anda akan menemukan keindahan pada segala sesuatu, bahkan pada mata-mata yang buta, karena keindahan yang tercipta hanya dari anda, oleh anda, dan untuk anda. Maka berilah energi hebat dan tak tertandingi untuk melangkah bersama kebaikan, buatlah kebaikan dan kebahagiaan itu menjadi prioritas dalam menciptakan, menemukan, dan merasakan keindahan di inti kehidupan itu"

    BalasHapus
  22. NAMA : NUR FAUZIAH
    KELAS : XI MIA 1
    ABSEN : 04
    SEKOLAH : SMA BARUNAWATI SURABAYA

    # analisis iklan: semua siswa dan guru diharapkan untuk bekerja sama dalam belajar agar siswa mendapatkan keberhasilan nantinya dan guru yang membimbingnya akan senang
    # Kelebihan : 1. suasana belajar akan lebih baik
    2. soal yang sulit pun akan jadi mudah dipahami
    3. menjaga solidaritas antara guru dan siswa
    # Kekurangan : 1. terjadinya waktu yang membatasi jam pelajaran
    2. materi yang harus terpenuhi jadi tertunda
    # Saran : 1. teruslah belajar untuk meraih kesuksesan
    2. berdoalah terus
    =>kata-kata mutiara : "jadilah oarang yang seperti padi agar meraih keberhasilan kelak nanti, jangan memandang orang lain dengan sebelah mata, ingatlah selalu kepada kebaikan orang".

    BalasHapus
  23. Nama : Sandra andhika oktavia
    Kelas : XI MIA 1
    No absen : 24
    SMA BARUNAWATI SURABAYA

    "Tuhan tidak meminta kita untuk sukses tuhan hanya meminta kita untuk mencoba, sukses adalah hadiah untuk orang yang tak pernah lelah untuk mencoba"

    BalasHapus
  24. Nama : Suci Syahrilina S.N
    Kelas : XI MIA 1
    No Absen : 30
    SMA BARUNAWATI SURABAYA

    Jangan pernah berhenti mengejar cita-citamu, dan jangan pernah berputus asa kalau cita-citamu terlalu tinggi. kita bisa meraih cita-cita dengan BELAJAR, BELAJAR dan BELAJAR serta berdo'a kepada Tuhan YME.

    BalasHapus
  25. Rahma hidayati
    XI MIA 1
    14
    SMA BARUNAWATI

    "Bukan bahagia yang membuat kita bersyukur, tetapi dengan bersyukur lah yang menjadikan hidup kita bahagia"

    BalasHapus
  26. Qomarul Laili
    XI MIA 1
    05
    SMA BARUNAWATI
    "hidup itu perlu tantangan,usaha dan kerja keras"

    BalasHapus